Draft Keputusan BPD tentang Panitia Musdes Penyusunan RKP Desa 2021

Keputusan BPD tentang Panitia Musdes Penyusunan RKP Desa 2021
Illustration - ciptaDesa.com

Pembentukan panitia pelaksnaan musyawarah Desa sangatlah penting untuk ditetapkan sebelum pelaksanaan musyawarah, karena panitia akan mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan musdes perencanaan pembangunan tahunan dalam rangka penyusunan RKPDes 2021.

Dalam hal ini sebagai penyelanggara musdes, BPD melakukan rapat untuk menetapkan panitia pelaksnaan musdes dengan menerbitkan keputusan BPD. Adapun tugas panitia musdes penyusunan RKP Desa tahun 2021 sebagai berikut:

  1. Menyiapkan materi Musyawarah Desa diantaranya:
  2. Menyusun jadwal kegiatan dan agenda acara Musdes perencanaan pembangunan tahunan;
  3. Menyiapkan akomodasi rapat;
  4. Menyiapkan daftar hadir;
  5. Menyiapkan draft tata tertib musyawarah;
  6. Menyampaikan undangan kepada peserta musdes dan tamu undangan, paling lambat 5 (lima) hari sebelum pelaksanaan musdes; dan
  7. Melakukan registrasi peserta musdes bagi peserta yang berkeinginan hadir, paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan musdes.

Berikut kami bagikan draft format Surat Keputusan (SK) BPD tentang pembentukan panitia musyawarah Desa (Musdes) tentang perencanaan pembangunan tahunan dalam rangka penyusunan (RKP Desa) Tahun 2021 yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari Pedoman Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun 2021 yang bisa Anda download secara gratis dalam web ini.

Keputusan BPD tentang Panitia Musdes Penyusunan RKP Desa 2021 432 KB
Dokumen RKP Desa 2021