Mencipta Desa, Membangun Manusia

Prioritas Penggunaan Dana Desa 2021

Hosting Unlimited Indonesia

Priortitas penggunaan DD tahun 2021 diharapkan akan berdampak pada pembangunan Nasional yang memprediksikan Indonesia Pada Tahun 2030 menjadi negara dengan perekonomian terkuat ke-9 di dunia dengan PDB mencapai USD 2.449 Miliar. Sedangkan Tahun 2050, diprediksi menempati peringkat ke-4 dunia.

Prioritas Penggunaan Dana Desa untuk pemulihan ekonomi Nasional

Penggunaan Dana Desa untuk pemulihan ekonomi nasional diprioritaskan mendukung pencapaian aksi SDGs Desa, yang meliputi:

  1. pengembangan usaha ekonomi produktif yang diutamakan dikelola badan usaha milik desa/ badan usaha milik desa bersama untuk mewujudkan konsumsi dan produksi desa sadar lingkungan
  2. pembentukan, pengembangan dan revitalisasi badan usaha milik desa/ badan usaha milik desa bersama untuk pertumbuhan ekonomi desa merata
  3. penyediaan listrik desa untuk mewujudkan desa berenergi bersih dan terbarukan

Prioritas Penggunaan Dana Desa untuk Program Prioritas Nasional

  1. pendataan Desa, pemetaan potensi dan sumber daya, pengembangan teknologi informasi dan komunikasi sebagai upaya Memperluas kemitraan untuk pembangunan desa
  2. pengembangan desa wisata untuk pertumbuhan ekonomi desa merata
  3. penguatan ketahanan pangan dan pencegahan stunting di desa untuk mewujudkan desa tanpa kelaparan
  4. desa inklusif untuk meningkat kan keterlibatan perempuan desa serta mewujudkan kelembagaan desa dinamis dan budaya desa adaptif

Prioritas Penggunaan Dana Desa Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

  1. Desa aman covid-19 untuk mewujudkan desa sehat sejahtera
  2. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk mewujudkan desa tanpa kemiskinan
Berikut kami bagikan materi presentasi Prioritas penggunaan Dana Desa (DD) Tahun 2021 sesuai dengan Permendesa, PDTT Nomor 13 Tahun 2020 yang bisa Anda download secara gratis dalam web ini.
Materi Prioritas Penggunaan DD Tahun 2021

 

Berlangganan

Berlangganan: Dapatkan berbagai materi dan informasi seputar Desa yang terupdate dangan menyesuaikan kondisi terkini dan sesuai regulasi terbaru.

0 Komentar:

Memuat…

Tautan (link) hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan tautan dengan aman, gunakan kode [url=http://example.com]Teks Tautan[/url]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img]URL GAMBAR[/img]
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h4">JUDUL ANDA DI SINI…</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA DI SINI…</strong>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <em>TEKS ANDA DI SINI…</em>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

:) :( ^_^ :D ;) :bd :'( :\ ;p B) :Q :Ozzz 7:( \o/ **p :* 0:) :a 7:O *fuck* x& x@ ~x( *yaya* =p*

C:ID ❖ CIPTA DESA. Media ini merupakan pembelajaran bersama dari berbagai sumber terpecaya dan bertujuan sebagai media sharing bersama dari berbagai kebutuhan berdesa secara administrasi, mulai dari regulai-regulasi desa, format dokumen dan video yang sudah dikemas dengan diskusi-sikusi dari mereka yang profesional demi menjawab kabutuhan terkini dalam berdesa.

  ENGLISH

This media is shared learning from various trusted sources and aims to be a shared media of various administrative needs of the village, starting from village regulations, document formats and videos that have been packaged with discussions from professionals in order to answer the latest problems in rural areas.

DAFTAR TAUTAN


THE RULES


Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript!Aktifkan JavaScript?
Ke atas!