Berminat untuk bergabung dengan Grup WhatsApp Kami Diskusi Desa

Contoh RAB PPKM Mikro

Mohon tunggu 0 seconds...
Gulir ke Bawah dan klik Pergi ke Tautan untuk tujuan
Congrats! Link is Generated
RAB PPKM Mikro
Illustration - ciptaDesa.com

Menindaklanjuti SE Mendagri Nomor 443/0619/BPD Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pelaksanaan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di tingkat Desa, maka setiap Desa diwajibkan menganggarkan kegiatan penanganan covid-19 senilai minimal 8% (delapan persen).

Catatan:

Dokumen yang kami bagikan ini hanyalah contoh bagian terkecil dari seluruh kegiatan-kegiatan dalam penanganan Covid-19. Untuk ini RAB PPKM ini hanya menjadi referensi Anda untuk diterapkan dimasing-masing Desa serta disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi di Desa

Berikut kami bagikan contoh dokumen Rencana Naggaran dan Biaya (RAB) PPKM Mikro yang bisa Anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan desa yang diatur dalam perundang-undangan, RAB PPKM Mikro bisa Anda download secara gratis dalam web ini.

RAB PPKM Mikro 50.5 KB
Edaran PPKM Mikro 1.7 MB

About the Author

Mencipta Desa, Membangun Manusia

2 komentar

  1. Memaksimalkan anggan pada kondisi pandemi ini merupakan hal wajib yang harus dilakukan, namun jangan memanfaatkan kebijakan pemerintah terkait kegiatan PPK untuk meraup keuntungan pribadi atau kelompok =p*
    1. Semoga tidak terjadi kak... :)
apdi situbondo
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Situs Diblokir
Maaf! Situs ini tidak tersedia di negara Anda.
Go to Link