Mencipta Desa, Membangun Manusia

Draft SK Pokja Penyusunan Sejarah Desa

SK Kades tentang Penyusunan Sejarah Desa

KABUPATEN SITUBONDO
KEPUTUSAN KEPALA DESA

TENTANG
PEMBENTUKAN KELOMPOK KERJA (POKJA) PENYUSUNAN SEJARAH DESA

Menimbang:

  1. bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 27 ayat (3)Permendagri Nomor 12 Tahun 2007 tentang Pedoman Penyusunan dan Pendayagunaan Data Profil Desa dan Kelurahan, dipandang perlu memperbaharui data profil Desa sesuai keadaan terkini;
  2. bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas Profil Desa, yang digunakan untuk mengetahui gambaran tentang Data Potensi dan Tingkat Perkembangan Desa dan Kelurahan yang akurat, terpercaya, komprehensif dan integral sehingga perlu menelusuri Sejarah Desa;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, maka perlu menetapkan Keputusan Kepala Desa tentang Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Sejarah Desa;
Berikut kami bagikan draftSurat Keputusan (SK) Kepala Desa tentang Pokja Penyusunan/Penelusuran Sejarah Desa yang bisa Anda download secara gratis dalam web ini.

Pokja Penyusunan Sejarah Desa

39 KB
Download

Memutuskan:

Menetapkan:
KESATUMembentuk Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Sejarah Desa, sebagaimana tercantum pada lampiran yang tidak terpisahkan dalam keputusan ini.
KEDUAKelompok Kerja (Pokja) sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU, terdiri dari:
  1. Peneliti Sejarah Desa; dan
  2. Operator.
KETIGATugas Kelompok Kerja sebagaimana dimaksud dalam diktum KESATU keputusan ini adalah:
  1. Peneliti Sejarah Desa.
    1. Peneliti Sejarah Desa adalah tim yang menggali sejarah Desa baik secara informasi, administrasi, dan metode wawancara dengan tokoh atau sesepuh Desa.
    2. Mencatat semua informasi dan/atau data sebagai mana yang dimaskud dalam poin a dalam meneliti sejarah Desa.
  2. Operator.
    Operator adalah Perangkat Desa atau pejabat lain di Tingkat Desa yang bertugas melakukan input informasi dan/atau data dari tim peneliti kedalam kedalam buku sejarah Desa.
KEEMPATSegala biaya yang timbul akibat diterbitkannya Keputusan ini dibebankan pada APB Desa;
KELIMAKeputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan didalamnya akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.
 

Berlangganan

Berlangganan: Dapatkan berbagai materi dan informasi seputar Desa yang terupdate dangan menyesuaikan kondisi terkini dan sesuai regulasi terbaru.

0 Komentar:

Memuat…

Tautan (link) hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan tautan dengan aman, gunakan kode [url=http://example.com]Teks Tautan[/url]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img]URL GAMBAR[/img]
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h4">JUDUL ANDA DI SINI…</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA DI SINI…</strong>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <em>TEKS ANDA DI SINI…</em>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

:) :( ^_^ :D ;) :bd :'( :\ ;p B) :Q :Ozzz 7:( \o/ **p :* 0:) :a 7:O *fuck* x& x@ ~x( *yaya* =p*

C:ID ❖ CIPTA DESA. Media ini merupakan pembelajaran bersama dari berbagai sumber terpecaya dan bertujuan sebagai media sharing bersama dari berbagai kebutuhan berdesa secara administrasi, mulai dari regulai-regulasi desa, format dokumen dan video yang sudah dikemas dengan diskusi-sikusi dari mereka yang profesional demi menjawab kabutuhan terkini dalam berdesa.

  ENGLISH

This media is shared learning from various trusted sources and aims to be a shared media of various administrative needs of the village, starting from village regulations, document formats and videos that have been packaged with discussions from professionals in order to answer the latest problems in rural areas.

DAFTAR TAUTAN


THE RULES


BACKLINK


Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript!Aktifkan JavaScript?
Ke atas!