Pasang Iklan | Cipta Desa

Mencipta Desa, Membangun Manusia

Pasang Iklan

Ads

📊 Ruang Iklan

Ruang iklan tersedia untuk iklan kotak 125 × 125 dan 300 × 250. Iklan muncul pada hampir semua tipe halaman. Anda bisa mengeceknya sendiri. Tempat strategis, tidak memberikan kesan mengganggu dan mudah dilihat. Berikut ini adalah rinciannya:

Iklan Kotak 125 × 125, Bagian Atas dan Bawah

Pada ukuran ini, tarif iklan di sebelah atas (sidebar) dan bawah posting berprinsip sama, hanya bedanya yang sebelah bawah posting bisa dilengkapi dengan sedikit deskripsi iklan (maksimal 150 karakter termasuk spasi). Tarif per bulannya Rp 50.000,00.

Iklan Kotak 300 × 250

Terletak di sebelah atas atau bawah ikan AdSense pada sidebar. Tarif per bulannya Rp 100.000,00.

Iklan bisa berupa apa saja yang penting positif, dapat dipertanggungjawabkan serta dapat diakses oleh semua umur. Gambar iklan disediakan oleh pemasang iklan (tidak bisa membuat iklan?). Gambar bisa berupa JPG dan PNG. Gambar disarankan berupa grafis/kartun, tidak ada gambar manusia di dalamnya. Tapi itu tidak wajib. Hanya saran.


💌 Informasi Kontak

Anda bisa menghubungi Saya melalui e-Mail sesuai dengan rincian kontak di bawah ini. Untuk sementara pembayaran hanya bisa ditransfer ke rekening bank lokal atau melalui halaman About Me atau WhatsApp. Pakai bahasa santai saja 😊

e-Mailc.desa[at]gmail[dot]com
TopikPasang Iklan
PembayaranBiaya ditransfer ke rekening BRI dengan nomor rekening 6537-01-005390-53-6Hubungi Saya ya!.

Tarif pemasangan iklan sewaktu-waktu bisa berubah, kecuali bagi pihak pemasang iklan yang iklannya sudah terpasang.

Cara pemesanan cukup dengan mengirimkan data-data ini melalui e-Mail:

  1. Gambar iklan sesuai dengan ukurannya
  2. URL tujuan dan
  3. Rentang waktu pemasangan iklan (misal: 2 bulan).

Satu bulan Saya hitung sebagai 30 hari. Perpanjangan pemasangan iklan bisa dilakukan pada batas akhir/mendekati batas akhir waktu kontrak pemasangan iklan. Pembayaran dilakukan setelah iklan Anda terpasang. Apabila dalam kurun waktu 2 × 24 jam pembayaran masih belum bisa dilakukan, maka iklan Anda akan Saya sembunyikan untuk sementara sampai Anda mampu melakukan pembayaran, atau untuk selamanya apabila Anda memutuskan untuk membatalkan perjanjian.


🌻 Menanam Tautan

Alternatif yang jauh lebih murah iklan yang disebut diatas adalah menanam tautan akan tetapi sifatnya memiliki keterbatasan topik pembahasan. Perbedaannya adalah tautan yang Anda berikan nantinya akan ditanam ke dalam artikel-artikel yang sudah terbit dan yang bukan merupakan artikel bersponsor atau artikel yang sudah ditanami dua buah tautan berbayar. Satu artikel maksimal dapat ditanam oleh dua tautan, dan masing-masing tautan yang ditanam akan dikenai tarif Rp 150.000,00 untuk selamanya. Pembeli boleh memilih artikel yang ada sesuai dengan keinginan, namun topik artikel pada halaman tertaut nantinya harus terikat pada batasan-batasan seperti yang mnejadi konten pada web www.ciptaDesa.com.

Sesekali Anda bisa mencoba mengikuti postingan-postingan dari Ivan Lanin di media sosial untuk mengetahui padanan-padanan kata Indonesia terbaru untuk istilah-istilah asing yang sering muncul di internet.

 

Berlangganan

Berlangganan: Dapatkan berbagai materi dan informasi seputar Desa yang terupdate dangan menyesuaikan kondisi terkini dan sesuai regulasi terbaru.

C:ID ❖ CIPTA DESA. Media ini merupakan pembelajaran bersama dari berbagai sumber terpecaya dan bertujuan sebagai media sharing bersama dari berbagai kebutuhan berdesa secara administrasi, mulai dari regulai-regulasi desa, format dokumen dan video yang sudah dikemas dengan diskusi-sikusi dari mereka yang profesional demi menjawab kabutuhan terkini dalam berdesa.

  ENGLISH

This media is shared learning from various trusted sources and aims to be a shared media of various administrative needs of the village, starting from village regulations, document formats and videos that have been packaged with discussions from professionals in order to answer the latest problems in rural areas.

DAFTAR TAUTAN


THE RULES


Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript!Aktifkan JavaScript?
Ke atas!